HOME
Home » Tribun » Tabrak Lari di Lembah Seulawah Renggut Nyawa Alumnus Pesantren Misbahul Ulum Paloh – Berita Terbaru

Tabrak Lari di Lembah Seulawah Renggut Nyawa Alumnus Pesantren Misbahul Ulum Paloh – Berita Terbaru

Posted at November 19th, 2017 | Categorised in Tribun


Laporan Misran Asri | Jantho

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Baisar Razi (19) pria asal Gampong Kuala, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, meninggal dunia dalam peristiwa tabrak lari di Jalan Banda Aceh-Medan, Dusun Alue Ie Mangat, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun Serambinews.com, Baisar Razi yang merupakan alumnus Pesantren Moderen Misbahul Ulum Paloh, meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB atau sekitar 30 menit setelah kejadian.

Filolog Aceh, Hermansyah yang juga Alumnus Ponpes Misbahul Ulum melalui pesan Whatsapp kepada Serambinews.com mengatakan, jenazah almarhum sempat dibawa ke RS Tgk Chik Ditiro Sigli, Kabupaten Pidie, dan sudah dijemput oleh pihak keluarga.

“Saat ini jenazah sedang dalam perjalanan pulang ke Blangmangat. Ibunda almarhum memohon doa dari kita semua,” tulis Hermansyah mengutip keterangan dalam grup Whatsapp Forum Pesantren Moderen Misbahul Ulum.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH, melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK, Baisar Razi (19) meninggal dunia setelah mobil truk yang tidak diketahui nomor polisinya, menabrak sepeda motor (sepmor) Honda Vario hitam BL 6684 NY yang dikendarainya.

Iptu Sandy yang dihubungi Serambinews.com, Minggu (19/11/2017) sore menyebutkan, dari informasi yang diperoleh pihaknya, Honda Vario BL 6684 NY yang dikendarai korban melaju dari Banda Aceh menuju ke arah Medan.

(Baca: 5 Perwira yang Ikut Dalam Pembebasan Sandera OPM Menolak Kenaikan Pangkat, Ini Alasannya!)

Lalu truk yang tidak diketahui nomor polisinya itu dari arah berlawanan, yakni dari Medan menuju ke arah Banda Aceh.

“Truk colt yang belum kami ketahui nomor polisinya itu melaju dengan kecepatan tinggi pada saat memasuki tikungan di lajur kanan. Besar dugaan truk itu menyerobot jalur yang tengah dilintasi korban yang datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan itu pun terjadi,” sebut Iptu Sandy.

Iptu Sandy menjelaskan pengemudi truk itu melarikan diri dan meninggalkan korban dalam kondisi sekarat di lokasi kejadian.

“Kami tengah berusaha mencari tahu nomor polisi truk yang menabrak sepeda motor korban dan menyebabkan pria asal Blang Mangat itu meninggal dunia,” pungkas Kasat Lantas Iptu Sandy.(*)




Source

Tags :

Related Post to Tabrak Lari di Lembah Seulawah Renggut Nyawa Alumnus Pesantren Misbahul Ulum Paloh – Berita Terbaru

Pelatih PSMS Medan Cari Tiga Pemain Pemain Lokal Berusia di Bawah 23 Tahun – Berita Terbaru

Posted at February 19, 2018

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Memantapkan komposisi pemain menghadapi gelaran Liga 1, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengatakan masih... Read More

Sesi Latihan Pramusim, Maverick Vinales Kurang Puas dengan Stelan Mesin – Berita Terbaru

Posted at February 19, 2018

TRIBUNBATAM.id – Pebalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, kapok dengan setelan terakhir yang dicobanya pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (18/2/2018).... Read More

Tak Jelas Aturan Kampanye, Kontestan Pilkada Kabupaten Madiun Belum Serahkan Bahan Kampanye – Berita Terbaru

Posted at February 19, 2018

SURYA.co.id | MADIUN – Hingga batas akhir waktu penyerahan desain bahan kampanye (BK), pasangan Cabup dan Cawabup Madiun, Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari... Read More

KPU Jakarta Selatan Seleksi Anggota PPS – Berita Terbaru

Posted at February 19, 2018

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Selatan mengadakan seleksi tertulis calon Anggota PPS Pemilu 2019 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan,... Read More

Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Sekolah Malaysia, Seorang Siswi Tewas karena Mesin Pemotong Rumput – Berita Terbaru

Posted at February 19, 2018

TRIBUNWOW.COM – Siswi bernama Nor Afini Roslan (14) asal Gemas, Negeri Sembilan, Malaysia meninggal dalam kecelakaan mengerikan. Kepalanya terbelah karena bilah besi traktor. Dilansir Grid.ID dari... Read More